free hit counters
 

ANAK KEMBALI KE SEKOLAH, APA YANG HARUS DIPERSIAPKAN BUNDA?

EramuslimAdvertorial

Sekolah tatap muka atau yang sering disebut Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sudah mulai dilakukan secara bertahap dan terbatas sejak tanggal 30 Agustus 2021 kemarin di Provinsi DKI Jakarta. Hal ini seperti yang tertuang dalam Surat Keputusan Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Nomor 883 Tahun 2021.

Nah, maka dari itu Bunda karena Pembelajaran Tatap Muka sudah mulai dilakukan apa aja sih yang harus dipersiapkan? Yuk simak dulu informasi penting di bawah :


Mengedukasi anak tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan
Pandemi membuat perilaku kita berubah dan tentunya ini juga mengubah tatanan kehidupan di dalam lapisan masyarakat. Kini perilaku kita sangat erat kaitannya dengan protokol kesehatan. Karena dengan menjaga protokol kesehatan kita mampu menjaga diri kita dan orang di sekitar kita untuk meminimalisir resiko penularan virus covid-19.

Bagi orang tua tentu ini adalah hal yang mudah, namun bagi anak-anak mungkin butuh perlakuan yang lebih agar mereka mengerti pentingnya menjaga protokol kesehatan. Maka dari itu pastikan anak untuk selalu menjaga jarak, mengunakan masker, dan selalu mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer.

Selalu mengecek atau memantau kondisi kesehatan anak
Hal berikutnya yang juga penting adalah memerhatikan kondisi kesehatan anak. Pastikan anak datang ke sekolah dalam kondisi kesehatan yang baik. Sebab jika kondisi kesehatan anak kurang baik, biasanya akan lebih rentan tertular penyakit dan dikhawatirkan imunitasnya menurun.

Menjalin komunikasi dengan pihak sekolah
Untuk menjaga semuanya tetap aman tentu hal tersebut tidak hanya dilakukan oleh orang tua dan anak saja, tetapi juga pihak sekolah. Maka dari itu orang tua ada baiknya proaktif untuk menjalin komunikasi dengan pihak sekolah

Caranya orang tua bisa bertanya dengan detail apa saja persiapan sekolah untuk menyiapkan PTM, fasilitas apa saja yang perlu disiapkan untuk menerapkan protokol kesehatan, bagaimana kesiapan para tenaga pengajar, dan lain sebagainya.

Selalu menjaga nutrisi anak
Jika semua hal tadi sudah diperhatikan dan dipersiapkan secara matang maka ada baiknya juga memerhatikan asupan nutrisi anak. Orang tua mungkin bisa mensiasati anak-anak agar tidak jajan makanan secara sembarangan atau mempersiapkan bekal dari rumah yang tentunya jauh lebih aman.

Asupan makanan yang bergizi seimbang seperti protein nabati, protein hewani, buah-buahan, sayur juga membantu memenuhi asupan nutrisi yang bergizi bagi sang anak. Dan bila perlu, pemberian suplemen vitamin dan susu kambing juga bisa diberikan kepada anak guna meningkatkan kekebalan tubuh anak untuk menghadapi ancaman virus berbahaya.

Catatan dari kami
Untuk menjaga nutrisi keluarga di rumah hendaknya Anda memberikan asupan nutrisi terbaik seperti susu kambing etawa. Karena saat ini telah hadir Susu Kambing NutriGOAT yang rasanya nikmat dan tidak berbau prengus sama sekali. NutriGOAT dapat dikonsumsi oleh semua anggota keluarga, rasanya sangat disukai oleh anak-anak, mencegah pengeroposan tulang pada LANSIA, dan untuk Ibu menyusui bisa membantu melancarkan produksi ASI.

Susu Kambing NutriGOAT dihasilkan dari peternakan kambing organik yang diformulasikan dengan Krimer Nabati dan Gula Aren, sehingga rasanya lebih nikmat. Bisa disajikan hangat maupun dingin.



Untuk informasi produk NutriGOAT, pemesanan NutriGOAT, keagenan dan distributor NutriGOAT silahkan hubungi nomor di bawah.

WhatsApp : 0811-2222-0921
Instagram : https://www.instagram.com/nutrigoat.official/
Facebook : https://www.facebook.com/NutrigoatID/
Website : http://nutrigoat.co.id/
LinkTree : https://linktr.ee/nutrigoat.co.id

YUK DAFTAR MENJADI RESELLER NUTRIGOAT SEKARANG DAN SEGERA DAPATKAN LOGAM MULIA!

Info Produk Terbaru