free hit counters
 

Hal yang Perlu Diketahui Muslim Mengenai Malam Pertama

Eramuslim – Meski hubungan intim merupakan suatu hal yang umumnya dianggap tabu dibicarakan, namun sejatinya seorang Muslim perlu mengetahui perkara itu. Terlebih bagi para pengantin baru yang hendak menghadapi malam pertama.

Hubungan intim pertama kali masih menjadi topik tabu yang besar di kalangan Muslim, bahkan di Barat. Seorang Muslim umumnya tidak dapat berbicara, atau mengajukan pertanyaan, dan bahkan tidak bisa memikirkannya karena berhubungan intim dianggap sesuatu yang kotor dan jahat.

Dilansir di About Islam, sebelum memulai lebih lanjut megenai hubungan intim, perlu diketahui Islam melarang berhubungan intim di luar nikah. Namun, sebagai sebuah pendidikan seks, seorang Muslim yang telah baligh dapat memperoleh informasi mengenai hal ini asalkan telah mengetahui hukum-hukum syariat yang meliputinya.



Berikut sejumlah hal penting yang perlu diketahui pengantin baru tentang hubungan intim.

Pertama, terimalah hubungan intim sebagai bagian dari kehidupan yang sehat dan halal. Allah SWT menciptakan manusia dengan hasrat seksual, dan dalam Islam, tidak ada yang memalukan tentang hal itu asalkan itu dilakukan sesuai syariat. Islam hanya memberikan pedoman untuk kita ikuti tentang siapa dan kapan kita bisa memenuhi hasrat seksual kita.

Namun, sebenarnya hubungan seks bukanlah hal yang salah. Sebaliknya, berhubungan intim jika dilakukan dengan cara yang halal adalah berkah dari Allah SWT di mana seseorang yang menjalankannya akan mendapatkan pahala yang baik untuk melakukannya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Hikmah Terbaru