free hit counters
 

MEMPERBAIKI KUALITAS SPERMA PEROKOK DENGAN ANTIOKSIDAN

EramuslimAdvertorial – Rokok dapat menyebabkan kerusakan sel karena dalam rokok mengandung bahan yang dapat membentuk radikal bebas. Radikal bebas adalah produk yang terbentuk dalam berbagai proses reaksi kimia dalam tubuh.

Asap rokok dapat menyebabkan gangguan terhadap sel spermatozoa berupa penurunan kualitas spermatozoa, sehingga akan mempengaruhi kemampuan spermatozoa dalam membuahi telur.

Penurunan kualitas spermatozoa dapat disebabkan oleh adanya ROS (Reactive Oxygen Species) radikal bebas yang terdapat dalam asap rokok. Kelebihan ROS harus terus dilemahkan atau dikurangi oleh antioksidan.

Efek Buruk Akibat Radikal Bebas Dalam Tubuh,
Kualitas sperma memburuk / Kemandulan
Penyebab utama tumbuhnya Sel Kanker
Radikal bebas pada rokok menyerang sel paru-paru
Perusakan sel yang erat hubungannya dengan penuaan
Penyebab penyakit iskemik (stroke dan sakit jantung), tekanan darah tinggi, preeklamsia, Alzheimer, dan banyak penyakit lain

Cara mengatasinya adalah dengan pemberian anti-oksidan dari luar tubuh. Antioksidan merupakan molekul dalam sel yang dapat mencegah radikal bebas mengambil elektron, sehingga radikal bebas tidak menyebabkan kerusakan sel. Dengan adanya antioksidan, maka jumlah radikal bebas dalam tubuh Anda tetap terkendali.

Berikut Kami Rangkum 5 Makanan Super Antioksidan
Asam ellagic
Senyawa ini, banyak ditemukan dalam raspberry merah dan bisa dikatakan sebagai salah satu pelawan kanker yang paling ampuh karena memiliki sifat antimutagenik.

Proanthocyanidins
senyawa yang memberikan warna merah dan biru pada buah, biasanya ditemukan di Kismis, biji anggur, kulit buah anggur, bilberry, & cranberry.

Glutation
Molekul yang sangat kecil dan merupakan antioksidan yang paling penting karena berada di dalam sel. Sumber: Susu kambing, whey protein, dll.

Polyphenol
Mikronutrien ini mewakili kelompok besar antioksidan yang termasuk flavonoid dan anthocyanidins.

Flavonoid
Flavonoid, juga dikenal sebagai bioflavonoid adalah kelas phytochemical yang hanya bisa disintesis oleh tanaman.
Madu juga merupakan sumber penting flavonoid, tergantung pada jenis bunga dari mana nektar dikumpulkan.
Madu Dari Nektar Habbatusauda terkenal dengan kandungan Flavonoid yang tinggi. Disamping itu bunga Habbatusauda sendiri mengandung Zat Antioksidan yang sangat tinggi, sehingga membuat madu yang dihasilkan juga memiliki antioksidan yang tinggi pula.
Ada sebuah penelitian tentang “Efek Antioksidan Pada Madu Terhadap Perokok” dari Universitas Lampung- 2015. Penelitian ini menyimpulkan bahwa Antioksidan pada Madu mampu menetralisir radikal bebas dan memperbaiki kualitas sperma seseorang yang terpapar asap rokok.



Untuk madu yang berkualitas kami merekomendasikan penggunaan Madu Royal Firdaus.

MADU ROYAL FIRDAUS berasal dari nektar tumbuhan Nigella sativa yang kaya antioksidan, dengan warna gelap menunjukkan kandungan antioksidannya yang tinggi. Dikemas dengan botol kaca yang melindungi madu agar tidak kehilangan daya antioksidannya.

PAKET HARGA PROMO
Madu Royal Firdaus 350 Gram (Rp150.000,-)
Habbats Soft Capsule 100 (Rp80.000,-)
Harga Normal : Rp 230.000,-
HARGA PROMO : Rp 200.000,-

GRATIS ONGKIR
(Syarat & Ketentuan Berlaku)
HUBUNGI KAMI
0821-2863-2020 (Whatsapp/Telp/SMS)
KLIK LINK > http://madufirdaus.com/whatsapp-cs
Fanspage FB : Madu Royal Firdaus
Instagram : @maduroyalfirdaus_
Web Official : madufirdaus.com

E-Market Terbaru