free hit counters
 

Mensos Risma Comot Batu Disorot, Said Didu: Jangan Dicontoh, Merepotkan Saja!

Redaksi – Selasa, 1 Jumadil Awwal 1443 H / 7 Desember 2021 10:10 WIB

Eramuslim.com – Mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Muhammad Said Didu menanggapi ramainya video Menteri Sosial Tri Rismaharini di desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang.

Said Didu meminta publik untuk tak mencontoh cara kerja seperti yang ada video tersebut. Menurutnya itu hanya merepotkan orang banyak.

“Jangan mencontoh kerja seperti ini-jelas lambat dan hanya merepotkan banyak orang,” ujar dia dari Twitter @msaid_didu yang dikutip populis.id pada Senin (6/12/2021).

Sebelumnya, ramai soal Risma memperbaiki jalan rusak menuju titik terdampak erupsi di desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang. Risma mengais tumpukan pasir berbatu dengan tangan kosong dan kondisi saat itu sedang hujan.

Kemudian, anak buah Risma dan masyarakat lain juga tampak bergotong-royong, cepat-cepat menutupi genangan di badan jalan.

Sementara itu, Aktivis Nicho Silalahi lantas memberikan sindiran keras kepada Risma.



“Buat apa dia terlihat seolah peduli sedangkan dia mempekerjakan orang lain untuk memayunginya?” ujar dia dari Twitter @Nicho_Silalahi.

Menurutnya, jabatan yang dipegang Risma saat ini seharusnya mampu menggerakan orang untuk membersihkan pasir dan batu itu.

“Bukankah dia bertugas manajerial yang bisa menggerakkan puluhan bahkan ribuan orang untuk menyingkirkan penghalang?,” ujarnya.

“Pak Jokowi tolong copot dia karena dia ga pantas jadi menteri,” sambungnya.[populis]

Berita Nasional Terbaru