free hit counters
 

“Indonesia Great Again”, Prabowo Ingin Bangkitkan Patriotisme

Redaksi – Jumat, 12 Oktober 2018 11:00 WIB

Dahnil tak ambil pusing soal tudingan sejumlah pihak yang menyebut Prabowo akan meniru strategi politik Trump dalam Pilpres 2019. Menurut dia, Prabowo sudah terlalu sering dituduh macam-macam oleh lawan politiknya.

Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah itu berkata Prabowo terus berusaha mengambil nilai-nilai positif dari berbagai pihak hingga para presiden Indonesia. Kata dia, apa yang akan dilakukan Prabowo adalah demi kepentingan bangsa dan negara Indonesia.



“Termasuk mengambil sedikit hal yang positif dari Pak Jokowi, mengambil hal yang positif dari Pak SBY, Gus Dur, Bu Megawati, Pak Habibie, Pak Harto, maupun Bung Karno,” kata Dahnil.

Prabowo melontarkan kalimat ‘Make Indonesia Great Again’ saat berpidato dalam acara Rapat Kerja Nasional Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di Pondok Pesantren Minhajurrosyidin di Pondok Gede, Jakarta, Kamis (11/10).

Ketua Umum Gerindra itu mempertanyakan mengapa tidak ada pemimpin Indonesia yang berani berbicara lantang seperti Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang memiliki semboyan America First dan Make America Great Again.

“Kenapa kok bangsa Indonesia tidak berani mengatakan ‘Bagi Bangsa Indonesia, Indonesia First. Make Indonesia Great Again’,” ujar Prabowo. [cnn]

← Halaman sebelumnya

Halaman 1 2Lihat semua

Berita Nasional Terbaru