free hit counters
 

Bertaubat, Rezeki Gary Iskak Makin Lancar Usai Buang Jimat

Redaksi – Selasa, 1 Jumadil Awwal 1443 H / 7 Desember 2021 11:15 WIB

Eramuslim.com – Aktor Gary Iskak kini telah pulih dari kondisi kritis akibat penyakit liver dan hepatitis C yang dideritanya. Dia pun bersyukur telah mendapatkan kesempatan hidup kedua dari Tuhan setelah bertaubat.

Gary Iskak menceritakan perjalanan spiritualnya kepada Gita Sinaga. Ada kejadian yang membuat Gary Iskak akhirnya bertaubat.

Dulu, hidup Gary Iskak sempat berada di titik terendah dengan terjerat narkoba dan pengalaman musyrik atau mempercayai dukun.



Dalam kanal Youtube PANTENGIN TV baru-baru ini, Gary mengungkap rasa syukurnya. “Alhamdulillah diberi kesempatan untuk memulai yang baru,” katanya, dikutip dari Hops.id – jaringan Suara.com, Senin (6/12/2021).

Suami Richa Novisha itu lalu bercerita proses hijrahnya dimulai tujuh tahun lalu. “Tobat segala macem, udah mulai sholat dari awalnya bawa sajadah akhirnya sholat,” katanya.

Dia pun memetik hikmah atas kejadian yang menimpanya. “Pada intinya di dunia itu sementara, yang abadi itu di akhirat. Jadi di dunia ini kesempatan kamu hanya sekali yaitu berbuat baiklah. Senengin orang dulu terutama ibu segala macem.”

Saat ditanya separah apa dulu dia, Gary menjawab pernah menduakan Allah SWT alias musyrik. Gary Iskak menjelaskan untuk tobat dia harus kembali menjadi seorang muslim.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru