free hit counters
 

Membaca Visi Cina tentang Kemakmuran Bersama

Redaksi – Kamis, 25 Rabiul Akhir 1443 H / 2 Desember 2021 12:15 WIB

Eramuslim.com – Sebagai salah satu negara adidaya dunia, Cina melalui Konsep pembangunannya terus berupaya visinya tersebut, yaitu visi untuk berbagi – maksudnya berbagi kekayaan dan kemakmuran, yang sejatinya sangat cocok dengan konsep Sosialisme dengan karakteristik Cina.

Cina memulai visinya untuk membangun negara sosialis modern secara komprehensif, membayangkan masa depan di mana kemakmuran dibagi oleh semua orang di negara itu.

Menurut Koenig, visi Cina tentang kemakmuran bersama melampaui batas-batasnya seperti yang ditunjukkan oleh Inisiatif Sabuk dan Jalan (BRI) – untuk menyebutkan hanya satu inisiatif raksasa yang bertujuan membangun dunia yang lebih adil dengan menyebarkan tidak hanya konsep “Kemakmuran Bersama” tetapi juga pengertian belajar melalui kerja fisik dan organisasi bekerja sama dengan negara-negara di seluruh dunia.

Kemakmuran Bersama mengacu pada kemakmuran yang dimiliki bersama oleh semua orang baik dalam hal materi maupun budaya, dan harus ditingkatkan selangkah demi selangkah. Perlu ditegaskan bahwa kemakmuran tersebut tidak hanya mencakup beberapa orang atau bagian dari negara. Ini bertujuan pada keseimbangan kekayaan dan kemakmuran di seluruh negeri.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3 4

Laporan Khusus Terbaru