free hit counters
 

Bagian Illuminati: Elit Cina Adalah Gabungan Komunis, Triad, dan Taipan Hongkong

Redaksi – Jumat, 24 September 2021 16:35 WIB

Sebuah sumber utama dari kekuatan ini adalah bahwa mereka prekan bisnis Far East lodges Freemasonry dalam menjalankan perdagangan narkoba di Asia, terutama produksi heroin di ‘segitiga emas’ di Asia Tenggara, posisi kedua dari Afghanistan. Perdagangan narkoba sangat penting untuk Illuminati karena dana program anggaran hitam.

Triad paling kuat di Hong Kong memiliki wilayah sendiri, markas, sub-masyarakat mereka dan front publik. Mereka bersekutu dengan para taipan. Taipan Hong Kong dan triad menjalankannya sendiri bisnis yang ada. Beberapa di antaranya adalah Sun Yee On, Wo Hop To dan 14K. Untuk memastikan penyerahan kelancaran Hong Kong pada tahun 1997 kepada pemerintah komunis China

Pada awal 80-an, pemerintah Komunis China mengadakan pertemuan rahasia dengan ‘Kepala Naga’ dari kelompok Triad utama operasional di Hong Kong. Komunis memberitahu naga bahwa jika mereka sepakat untuk tidak mengganggu transisi pengambilalihan, mereka akan diizinkan untuk melanjutkan kegiatan kriminal mereka tanpa gangguan.

← Halaman sebelumnya Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3 4 5 6 7Lihat semua

Laporan Khusus Terbaru