free hit counters
 

Bagian Illuminati: Elit Cina Adalah Gabungan Komunis, Triad, dan Taipan Hongkong

Redaksi – Jumat, 24 September 2021 16:35 WIB

Triad

Triad adalah istilah kolektif untuk masyarakat rahasia dan kelompok kriminal yang berasal dari Cina abad ke-18 dengan tujuan untuk menurunkan dinasti Qing.

Selama lebih dari satu abad Illuminati mengobarkan perang terhadap dinasti Qing. Triad adalah kendaraan subversi dan revolusi, dengan cara yang sama dengan Freemasonry dalam revolusi Barat.

Misalnya, selama perang opium, Triad membantu membawa obat ke China. Pemerintah Nasionalis revolusioner yang menggulingkan dinasti Qing pada tahun 1912 adalah sebuah koalisi kelompok triad. Sun Yat-sen, pria yang memimpin koalisi nasionalis yang menggulingkan Qing pada tahun 1912, adalah anggota Triad dan dilatih dan dipersenjatai di British Hong Kong. Chiang Kai-shek juga anggota Triad.

Ketika Komunis dicapai dominasi pada tahun 1949 mereka menendang Triad ke luar negeri. Mereka melarikan diri terutama ke Hong Kong dan Taiwan untuk membangun kembali kekuatan. sementara Chiang Kai-shek terus menerima bantuan dana dari US.

Hari ini Triad dikenal sebagai entitas kriminal terbesar di dunia, yang terlibat dalam perdagangan narkoba, prostitusi, pencucian uang dan lain lain, Mereka ada di negara manapun dengan populasi Cina yang besar, terutama di Kanada, Inggris, Amerika Serikat dan Australia.



Mantan diplomat Kanada Brian McAdam mengatakan : “Dalam setiap masyarakat Cina, biasanya ada kehadiran Triad yang kuat; mengendalikan dan memeras uang dari bisnis obat diantara mereka.”

Fritz Springmeier telah menulis tentang kekuatan Triad:

‘The Triads are the most powerful criminal fraternal group in the world, except for the Illuminati and the families that make up the Illuminati’s Committee of 300. The Mafia Is small peanuts compared to the Triads. The Triads are almost untouchable by any law enforcement group. For instance, in Great Britain the British do not have hardly any ethnic Chinese on their police force to even try infiltrating the Triads.’

‘Triad adalah kelompok persaudaraan kriminal terkuat di dunia, kecuali untuk Illuminati dan keluarga yang membentuk Komite Illuminati dari 300. Mafia adalah ibarat kacang kecil dibandingkan dengan Triad. Triad hampir tak tersentuh oleh kelompok penegak hukum. Misalnya, di Britania Raya Inggris tidak memiliki hampir tidak ada etnis Cina di kepolisian mereka, bahkan mereka mencoba menyusup Triad. ‘

← Halaman sebelumnya Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3 4 5 6 7Lihat semua

Laporan Khusus Terbaru