free hit counters
 

Bagian Illuminati: Elit Cina Adalah Gabungan Komunis, Triad, dan Taipan Hongkong

Redaksi – Jumat, 24 September 2021 16:35 WIB

 

Taipan HONG KONG

Taipan HK paling kuat adalah Li Ka-Shing, yang terkaya Asia di dunia dan termasuk dalam Illuminati.

Taipan terkemuka lainnya adalah ‘godfather HK real estate’ Henry Fok, ‘Raja judi’ Stanley Ho dan orang yang dipilih oleh Beijing untuk kepala Hong Kong setelah kepergian Inggris, Tung Chee-Wa.

Adalah penting untuk menyadari bahwa orang-orang ini naik ke tampuk kekuasaan dan prestise di koloni Inggris, yaitu mereka disiapkan London menjadi pemimpin kolonial. Hal ini digambarkan dengan munculnya Li Ka Shing.



HK dikembangkan, Li muncul sebagai pengusaha Cina yang paling brilian. The ‘Brotherhood bankir’ dari Hong Kong menyadari kegeniusan dagang dan membawanya ke dalam elite illluminati.

Pada tahun 1979 Li menguasai Hutchinson Whampoa, salah satu perusahaan Inggris lama yang telah lama mendominasi ekonomi Hong Kong. Perusahaan dari sebuah kepentingan politik, yang tidak diberikan dengan santai. Pada tahun 2000, Ratu Elizabeth memberikan Li gelar ‘Knight (Commander of the Order) of the British Empire

Pada awal tahun delapan puluhan, para taipan dan komunis memiliki serangkaian pertemuan di Beijing. Mereka membuat kesepakatan dimana taipan disarankan dan memberikan pendidikan kepada pihak berwenang Cina tentang pasar dan sebagai imbalannya Beijing memberi mereka akses istimewa ke pusat ekonomi mereka yang luas. Pada tahun 1984 dua kelompok yang didirikan CITIC, organisasi yang dikelola transisi China ke ekonomi pasar.

 

← Halaman sebelumnya Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3 4 5 6 7Lihat semua

Laporan Khusus Terbaru