free hit counters
 

Bagian Illuminati: Elit Cina Adalah Gabungan Komunis, Triad, dan Taipan Hongkong

Redaksi – Jumat, 24 September 2021 16:35 WIB

Pemimpin Komunis China

Karena Komunisme adalah ciptaan Illuminati, Partai Komunis China (PKC) secara definisi, adalah agen Illuminati.

Mao adalah seorang agen Soviet. (Mao-The Untold Story, Chang & Halliday, hal.49.)  Dia adalah produk dari Yale di Cina, anggota Skull & Bones dan amsuk dalam agenda Program.

mao_kissingerPKC menerapkan kebijakan yang mengatur dasar bagi sebuah negara yang super Illuminati. sebuah negara bersatu, menyerang budaya tradisional Cina, menghasut program industrialisasi dan menciptakan bahasa umum.

Salah satu cara terbaik untuk mulai memahami posisi Cina saat ini didalam gerakan illuminati adalah awal 70-an, dengan perjalanan rahasia Henry Kissinger ke China setelah puncak Perang Vietnam.



Wang Hao, seorang sejarawan di China Institute of International Studies, telah mencatat bahwa wakil Mao Zhou Enlai bertemu David Rockefeller pada bulan Juni 1973:

‘Saat bertemu David Rockefeller, Zhou mengatakan kepadanya bahwa itu perlu untuk menemukan metode yang tepat kondusif untuk perkembangan perdagangan antara kedua belah pihak di bawah sistem politik yang berbeda. “

Penggabungan perusahaan-komunis dimulai ketika Deng Xiaoping berkuasa di akhir 1970-an dan memperkenalkan reformasi pasar dengan slogan “untuk menjadi kaya adalah mulia.”

Namun, setelah 30 tahun Rezim Maoisme akhirnya sakit dan putus asa untuk menjalankan ekonomi pasar. Mereka berpaling kepada taipan Cina terkaya di Hong Kong untuk mendapatkan penguatan dan bimbingan.

← Halaman sebelumnya Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3 4 5 6 7Lihat semua

Laporan Khusus Terbaru